Sabtu, 26 Februari 2011

alasan kenapa cewk mundur

Ketahuilah jika Allah telah menciptakan Kita, maka kita akan selamanya ada, kita tidak akan musnah lagi atau binasa layaknya mahluk hidup yang lain. Allah menciptakan tiga jenis mahlukyang kekal selamanaya yaitu manusia, jin dan malaikat, Malaikat memiliki2 siklus kehidupan. Jin dan Syetan memiliki 3 siklus kehidupan dan Manusia memiliki 4 siklus kehidupan yang berbeda yaitu kehidupan dalam rahim, kehidupan dunia, kehidupan alam kubur, kehidupan akhirat.
Allah SWT telah memberikan contoh pada manusia bahwa mati bukanlah akhir dari riwayat manusia,mati adalah proses pergantian hidup manusia menuju jalan kehidupan selanjutnya yakni Alam barzah atau alam mati seperti ulat yang berubah menjadi kupu-kupu meninggalkan jasad ulatnya untuk terbang menuju kehidupan baru.
Dunia adalah persimpangan dimana manusia dihadapkan dengan dua jalan yang berbeda tujuan, dalam lintas persinggahan ini (kehidupan dunia) manusia diberi kesempatan untuk berfikir dan beberapa gambaran akan tujuan mereka, mereka harus memikirkan jalan mana yang harus dituju. Kesempatan ini sangat singkat sekali kadang kita tidak tahu kapan waktunya akan habis tapi Allah telah memberikan banyak kebaikan dan semua petunjuk menuju jalan yang benar.
Kiamat adalah tahap akhir perpindahan hidup manusia jin dan malaikat, setalah kiamat manusia dan jin akan akan dibagi dalam dua kehidupan yang berlawanan kecuali syetan yang pasti dengan satu tujuan. Neraka dan Surga, kedua kehidupan ini telah dikehendaki oleh meraka sendiri saat berada di dunia dan kasihan bagi orang-orang yang nanti selamaya akan tinggal di Neraka karena merak tidak akan mampu selamanya disiksa dengan siksaan yang tidak bisa dibayangkan di dunia.
Historynya semua manusia itu penghuni surga, kalau seandainya Syetan tidak menggoda Adam untuk makan buah khuldi, kejadian itu membuat Allah SWT ragu akan ketaatan manusia kepada penciptanya. Hingga Ia memutuskan untuk menguji manusia dalam proses perjalanan menuju akhir, mancuci hati manusia untuk hidup yang abadi nantinya. Hanya manusia yang beriman dengan benar dan mengathui siapa penciptanya yang akan masuk surga meski akan mencicipi api neraka.
Ya Allah aku telah menanggung dosa besar, kini Aku takut nyawaku tidak akan cukup menghapus dosaku, aku minta ampun kepadamu. Sesungguhnya aku sangat takut dalam kesendirian di alam kubur. Aku takut pada masa-masa siksaan di Neraka. Setiap malam aku memikirkan hal itu, seakan aku sangat dekat denganya. Tapi anehnya rasa itu telah hilang disaat pujianmu terucap dikala subuh.
theteckoezcurut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar