Sabtu, 26 Februari 2011

theory jarak pandang mata ciptaan mas tikus curut

SALAM PERTEMANAN KAWAN,,,KAWAN
Sudah lama saya tidak Exist di dunia maya maklum lagi melakukan research”
Heheheheh…heheheh….,,, aku ada tawaran bagi generasi muda pecinta saints” atau anak kuliah khususnya anak IT. Dahulu waktu SMA saya pernah bikin ilmu Teori yaitu : Teori Ilmu Jarak Pandang Mata. Ini refrensinya :
Pernakah kalian berfikir bahwa sebenarnya mata kita ini lemiliki jarak ukur atau batas tempuh, berapakah jarak temum matakita jika di ukur dengan menggunakan alat hitung adakah rumus untuk mengetahuinya ?? tentunya itu yang ada dalam pikiranku ssat ini dan itulah yang selalau ku pikirkan..bukan Video bokep,


Tentunya jarak tempuh mata kita di pengaruhi oleh :
1. Tinggi atau rendahnya posisi Subject.
2. Pencahayaan
3. mata yang sehat/normal
Aku sudah menyelesaikan separuh dari ini, aku gunakan rumusnya adalah gabungan rumus matematika dan Fisika tinggal praktek dan penyempurnaanya saja….he..!!
Mungkin jika kalian penasaran/tertarik kita bisa bahas bersama atau bagi para anak IT bisa dipakai buat skripsi aku ikhlas kok.
( (1) mata) H.K = ( 2x lebar + tinggi ) = ( 2z l + t ) Jarak penglihatan dari pusat penglihatan: titik tengah (c)
( (2) mata ) H.K = Jarak penglihatan dari pusat penglihatan titik tengah adalah ( 4 (l + t) ) ( 2c )

Seamakin dekat jarak suatu benda semakin kecil jarak penglihatan.
Kedua mata bergerak ke kanan ke kiri maka titik tenagh dikurangi ( c -….)
Gerak mata mempengaruhi jarak jangkau mata kiri atau kanan (-)

Jarak jangkau mata dengan kekuatan cahaya
( Hc ) III semakin terang pencahayaan benda semakin tampak semakin gelap pencahayaan banda semakin tak tampak

Rumus Tc = c x X ( jarak1 )
volt


Jaeak jangkau dengan sudut Trigonometri






( -2 x l + t )² )
Sin cb ac = sin £ . cos ß + cos £ . sin ß
Cos ab ab = cos £ . cos ß – sin £ . sin ß
Tg ab ab = Tg £ + Tg ß
1 – Tg £ . Tg ß

Tidak ada komentar:

Posting Komentar