Sabtu, 05 Maret 2011

ONANI DAPAT MENCERAHKAN WAJAH

Wajah Kusam, Kotor, berFlek hitam di sebabkan oleh jerawat (acne vulgaris) dan kelenjar minyak (glands) kelenjar minyak inilah yang menutup pori-pori sehingga muncullah komedo. hal ini biasanya terjadi pada saat remaja,proses mens,waktu hamil. Karena pada sat itu hormone sex pria (androgen) menjadi active dan banyak jumlahnya hormon ini dapat meningkatkan minyak (sebum) juga factor-faktor lain.
Istilah matsurbasi dalm bahasa inggris yaitu (jacking off, wanking atau jilling off) sedang dalam bahasa jawa yaitu (nge lo co) sedang dalam bahasa Indonesia (onani) bahasa gaulnya (coli) kemungkinan matsurbasi yang dilakukan pada pria antara 95-97% wanita 60-80% onani pada wanita biasanya dilakukan dengan memasukkan jari pada vagina atau tool sex, buah timun atau terong pada wanita kejadian onani biasanya terlaksana ketika sudah janda,jablay atau pada maniak sex. onani juga bisa membuat ketagihan.
Sering onani disertai konsumsi gizi yang tidak cukup secara tidak langsung memberikan efek lemas dan capek terlalu sering onani juga bisa membuat tulang sendi keropos (osteo porosit) mata merah syaraf tegang juga bisa membuat darah rendah dan bisa menyebabkan phobia (gangguan jiwa) jika dilakukan terus menerus akan permanen jadi jika andah sudah merasa agak kopler/mau gila baiknya jangan pernah onani,selain itu juga dapat menyebabkan cepat marah.
Disamping sisi negative onani juga memiliki sisi positive juga :
1. Membantu mengurangi migren (lupa sesaat)
2. Memperbaiki mood yang turun
3. Membantu wanita merasa rilex
4. Memperbaiki gejala PMS (premenstrual syndrome) mudah marah atau tersinggung khususnya pada wanita yang haid
5. Dan lain-lain
Manfaat yang lain bagi pelaku onani (matsubator) yaitu bisa membuat wajah tampk segar dan bersih dari minyak lan komedo, menurut pemahaman sementara (hypo thesis) saat onani penis tidak hanya mengeluarkan kelenjar testosterone tetapi juga hormone androgen yang di keluarkan. Saat onani penis dipaksa untuk mengeluarkan hormone tanpa rangsangan inilah yang ketidak alamian ini membuat membuat penis mengeluarkan hormone apa adanya termasuk hormone andogen jika androgen terus berkurang maka produksi minyak akan turun.
Meskipun begitu onani dalam agama dilarang karena itu merupakan perbuatan zinah tangan.
Manfaat onani pada agama al :
Mencegah terjadinya zinah kelamin yang dosanya lebih besar tapi jg tergantung orangnya
Mengurangi banyaknya kelahiran anak kharam (lahir diluar nikah)
Dan lain-lain pikirkan sendiri.
Sekian dulu pembahasan ini saya harap klian bisa ambil positivnya theteckoez curut kunjungi bloger saya dan dapatkan crita-crita yang menarik lainnya atau lihat di forum discusi group theteckoes curuts community. Episode selanjutnya (next on) cara membuat situs sendiri dengan sangat mudah,cepat dan menghsilkan secara optimal

5 komentar:

  1. tapi apa kebanyakan ONANI bisa bikin jerawat di muka, kan pada saat klimaks kita merasa kepanasan di muka...

    trims, hanya share ajha,..

    BalasHapus
  2. Islam ialah sebaik-baik dan sesempurnanya agama, jika dalam Islam telah mengharamkan Onani jelas ada manfaat dibalik itu semua, contoh saja pada gerakan shalat jika diteliti lebih lanjut bnyak manfaatnya, sperti gerakan sujud yg tuma'nina bisa melancarkan darah dan oksigen ke otak...hehe

    BalasHapus
  3. kepanasan di muka??,,,tau banget ,
    sering onani ya reyhan

    BalasHapus