Jumat, 18 Maret 2011

SINOPSIS NOVELKU DUNIA SETELAH KIAMAT

Pernahkah kalian sadari bahwa tuhan menciptakan dunia ini secara adil, meski tidak ada manusia yang sempurna tapi kelemahan dan kelabihan yang dimiliki manusia itu saling melengkapi contohnya orang cacat. Fisik maupun mental, mereka tidak memiliki apa yang dimiliki manusia normal tapi mereka juga memiliki apa yang tidak dimiliki manusia normal sperti indra ke enam, telepati, dll. Meski itu kadang tidak mereka sadari tapi hamper semua orang cacat memiliki kelebihan-kelebihan yang luar biasa ini juga pernah dinyatakan dalam film THE MATRIK REVOLUTION seorang anak yang bisa membengkokkan sendok dengan pikirannya. Bahkan ada yang berkeyakinan bahwa dunia massa depan 80% akan di kuasai oleh orang-orang cacad sedang 20%nya manusia normal.
Pernahkah kalian bayangkan bagaimanah mereka bisa menguasai dunia dan bagaimana budaya kahidupan dunia ditangan orang-orang idiot. Mari kita simak sinopsis dari novel saya ini. Dimana dunia dalam genggaman orang idiot.
Pada tahun 2012 menurut ramalan bangsa maya bahwa planet saling bertubrukan beberapa planet telah hancur ber keping-keping pecahnnya sebagian jatuh ke bumi setelah semua selesai hanya bumi yang mampu selamat dari kehancuran itu meski sebagian dari bumi telah hancur.
Planet MORGAN telah hancur tetapi sebelum itu penghuni planet morgan ALIEN telah memper siapkan diri untuk pindah ke planet yang telah selamat mencari lahan baru yaitu bumi.
Alien datang ke Bumi ingin menjajah Bumi mereka menggunakan alat yang sangat canggih yaitu gelombang gamma pemecah otak yang berfungsi untuk merusak jaringan akal sehat manusia sehingga manusia tidak sadar dan menurud kepada ALIEN.alien berhasil menguasai sebagian manusia dan manusia yang tersisa telah bersembunyi dan berjuang mencari jalan keluar untuk melawan alien.
Dr. mask parjo dari New York America serikat telah menemukan bahwa gelombang gamma hanya menyerang syaraf motorik sum-sum otak tengah dengan begitu telah diketahui bahwa gelombang gamma tidak berfungsi pada manusia idiot atau temperamental.
Manusia mulai berfikir untuk mengalahkan Alien dengan melatih militer dan memper senjatai serta yang terpenting yaitu rahasia dari kekuatan orang-orang idiot sebenarnya. Setelah bertahun-tahun mereka selesai mengumpulkan dan melatih orang-orang idiot untuk berperang dengan alien. hingga peperangan usai kemudian penjajahan mahluk alien di bumi bisa di gulingkan pada tahun 2345 Dan bumi kembali merdeka. Tapi apa yang di harapkan tidaklah terwujud seperti yang telah menjadi tradisi bahwa penjajahan itu tidak akan pernah cukup sekali. Semua orang-orang idiot yang telah dilatih memberontak kepada manusia dan ingin menguasai bumi. Pemberontakan orang-orang idiot itu di provokatori dan di pimpin oleh MARKUS (hydrocepalus) orang idiot yang paling sakti dia memiliki indra ke enam dan bisa membaca pikiran manusia.
Markus adalah penderita hydrocephalus pertama di dunia yang mampu hidup anak kembar dari keluarga joseph marino. Markus di besarkan secara pilih kasih….dia di anggap anak pembawa sial…bodoh tidak seperti saudara kembarnya marko. marko adalah anak normal pandai dan orang tuanya lebih menyayangi marko dari pada markus itulah yang membuat pebedaan seperti jarak antara orang idiot dengan orang normal hingga markus sangat membenci orang-orang normal.
setelah markus menjadi raja markus menjadikan manusia normal budak dan membudidayakn serta mengembangkan manusia idiot. manusia idiot dilatih menjadi tentara dengan kekuatan yang mereka miliki. Bagaimanakah manusia normal merebut kembali kemerdekaan dari raja markus beli novel saya yah………di gramedia terdekat kalo ada by theteckoes curut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar